Sunday, January 7, 2018

Cerita Dewasa Sepotong Senja Untuk Dini

Meki Cewe

Cerita Dewasa Sepotong Senja Untuk Dini - “Renooo.. awas lo yaaa!! ” teriak Dini dengan juteknya ketika gue towel pipi mulus itu dengan
kapur tulis di depan hall kampus fakultas pshycology.

“Hahahaha.. Emang enak bedakan pake kapur? Cacingaan dweeh lo!!” jawab gue sambil ngibrit ke arah tempat parkir motor.

Yuupz.. Cewek cantik lagi seksi berpotongan rambut model shaggy yang di hightlite merah panda dan
berbibir tipis menggairahKan itu bernama Dini
Amalia. Dengan tinggi badan 172cm dan kaki
belalangnya, Dini terlihat menjulang diantara temen-
temen cewek di kampus itu. Di tambah lagi ukuran toked besar sekitar 36b dan kulit putih langsat ala
keraton solo menjadikan Dini bagai bunga rafflesia
arnoldi yang di kelilingi lalat lalat genit.

Beruntungnya gue bisa dekat lebih dari sekedar
temen dengan Dini yang di sebabkan oleh my old
scooter. Ternyata Dini juga demen banget sama
barang-barang classic.

Hari sabtu pagi yang dingin. Kala rintik hujan membasahi kampus gue tercinta, banyak para
mahasiswa-mahasiswi sedang nunggu kelas. Semua
pada nongkrong di hall kampus termasuk gue, Agus,
Yuli, dan Tirta yang duduk dekat auditorium.

Tiba-tiba semua mata mahasiswa melotot ke satu arah jalan yang membelah auditorium dan perpustakaan kampus, yang mengarah ke gedung pshycology. Bujubuneeeng… Ternyata mereka pada
ngeliatin sesosok cewek cantik dengan tubuh
semampai yang di balut t-shirt ketat warna hitam berbelahan dada bentuk huruf V dan pendek, sehingga sembulan daging putih itu terlihat dengan
genitnya.

Kulit putih di lingkar pinggang sampe puser yg di
piercing mengintip dikit dengan malu-malu. Dipadu dengan celana panjang jeans ketat yang mempertontonka pantat bulat kencang ditopang kaki belalangnya. Cewek itu adalah.. Anjriittt dah ternyata si Dini.

BJ SSO Legend Korea Horny Performance

Tiba-tiba Dini menengokKan wajahnya ke sudu auditorium tempat biasa gue nongkrong sama
temen-temen. Dini membelokkan arah jalannya ke
tempat gue, dan dia pun menyapa,

“Page Reno jeleeek.. Ntr malem jadi ga?”

Temen-temen gue pada batuk berjama’ah…

“Uhuk.. UhuukK!!”

“Seettt dah, pada kenapa lo pade? Ada kunti seks gene malah pada masuk angin..” ejek gue ke
temen-temen.

“Sialan lo Ren ngatain gue kunti, ga liat apa ada
cewek bening kaya gini..” sela Dini ga trima dikatain
kunti sambil jewer kuping gue.

Temen-temen gue pun pada bilang,

“Iya neh masuk angin Ren. Kita cari inzana dulu
yaa, lo bedua kita tinggal tapi jangan mesum lho,
kata nenek berbahaya.. Hahaha!!”

“Woi.. Sialann lo pada!!” gerutu gue sambil
nyambit mereka pake kerikil.

Kemudian Dini duduk di samping gue. Ketika duduk,
gue lirik pinggang putih mulusnya. Karena T-shirt itu
ketat, maka otomatis tertarik ke atas sewaktu Dini
duduk. Eedyaan.. Syuredyan!! Di pinggangnya yang
ramping terlukis sebuah tatto kupu-kupu dan bikin
kontie gue mulai membentuk sudut 45derajat. Anjriittt seksi abis dah cewek yang satu ini.

“Heh kenapa mata lo, kok jadi juling getoh?” tanya
Dini tiba-tiba.

“Aahh gapapa kok Din. Belt lo baru ya?” jawab gue
rada kaget.

“Alaaah gaya lo nanyain belt gue baru segala,
padahal lo ngliatin kulit pinggang gue yang ada tatto
nya kan?” cecar Dini.

“Hahaha!! tau aja loe Din kalo mata gue pinter cari
pemandangan indah” jawab gue rada tengsin.

Kemudian gue bilang ke Dini,

“Gue ke toilette dulu, Din. Mo cuci tangan sama kaki
dulu. Bentar yaa..”

“Jiaahh!! lo salah minum obat kale ya? bilang cuci
kaki sama tangan, sekalian aja gosok gigi terus
tidur!” umpat Dini.

“Hahaha!! Celotehan lo lucu juga ga kalah ma sule,
gue suka cewek slengekan kaya lo!” sahut gue
sambil ngakak.

Beberapa saat dari toilette, gue kembali ke tempat
Dini duduk. Samar-samar gue denger kalu Dini
bergumam,

“Reno.. Renoo.. Sebenernya lo ganteng, pinter,
mandiri, masih kuliah tp dah punya usaha toko
sparepart racing tapi sayang otak lo rada sinting.
Keberatan rambut kale yaa.”

Oh iya sekedar info, skalian numpang narsis ya gan.
Tongkrongan gue kulit putih, tinggi 179cm yaah 11-12
dah tingginya sama Raul Gonzalez legenda Madrid itu. Rambut gondrong, ada jambang tipis2 gitu di pipi gu dan itu bikin mantan-mantan gue dulu di SMU pada gemes Hahaha…

“Woi bengong aja Din, ngelamunin gue ya si macan
kampus ganteng ini..” ucap gue sambil nabok
pudaknya.

“Aduuhh, jangan keras naboknya Renn!! gilaa kalo
gue jatoh kan ga lucu. Bisa kotor dong T-shirt CK
sama tas Louiss Vitton gue!” rengek Dini dengan
wajah camberut manja.

Nikmatnya Jepitan Susu Montok Lydia Yang Nakal

Yuupz.. Dini memang modis dan selalu jadi
trendsetter di kampuz soal fashion. Dulu pernah
waktu gue nebeng naik boil nya, di jok belakang
banyak banget barang belanjaan. Dini juga
pengoleksi pakaian dalam bra dan cd yang lucu-lucu
gitu modelnya dan pastinya bikin gue ngaceng.. Hahaha.. Dan satu hal lagi about Dini, meski dia cantik dan kaya, tapi dia tidak sombong, baik hati, dan suka menabung.

“Gimana Ren ntar malem? Lo jadi ngajakin gue
muter-muter naek telor asin lo kan keliling kota?”
tanya Dini sambil tangannya betulin cup bra, so
daging toked yang putih mulus itu goyang-goyang
getar geto di depan mata gue, kaya puding kalu kita
sentil.

Aahh bikin piktor mulu neh cewek. Fyi, Telor asin
adalah nama vespa gue, dan yang ngasih nama juga
si Dini ini. Katanya biar imut. Seettt dahh…

“Hmm.. Gimana ya Din.” gumam gue sambil garuk-
garuk kepala kaya Wiro Sableng mo ngeluarin jurus
kunyuk melempar buah.

“Makanya keramas woi !! biar kecoaknya minggat
dari rambut lo.” omel Dini sambil ngeluarin rokok
putih dan langsung di selipin di bibir tipisnya yang
seksi.

“Duuch bocah ini apa sengaja ngeluarin sexy
attitude nya ya?” bathin gue cemas dengan benda
yang menggelantung diselangkangan gue.

Akhirnya gue pun bilang,

“Oke Din. Ntr malem gue ke rumah elo deh.. Eehmm
tapi apa lo ga di apelin? Kan malem minggu.”

“Take it slow, boy. Nyantai aja Ren. Gue belum
punya cowok kog. Ga tahu juga seeh kok belum laku
padahal kan gue seksi gini hahaha. Lo horny ga Ren
kalu jalan sama gue?” kata Dini sambil mengerling
nakal ke gue dan ke sepasang toked besarnya
sendiri.

“Aah ngaco lo ahh!! Siang-siang gene juga. (padahal
kontie gue langsung teriak Siapp!! Hahaha) Ouw ya
udah deh, kalu gitu jam 18.30 gue ke rmh lo Din,
dandan yang cakep yaw hehe…” kata gue sambil
mikir yang enggak-enggak.

No comments:

Post a Comment

About Us

MiracleInSex!

Dapatkan Cerita Dewasa,Info Seputar Dunia Seksual, Video - video hot, foto - foto horny dan kesehatan tentang dunia seksual lainnya. Suka Seks? Gila Seks? Ga bisa hidup tanpa Seks ? Sihlakan Konsultasikan kepada kami.




Recent

recentposts

Random

randomposts