Sunday, July 9, 2017

Agar Perkasa, Petarung Seksi Ini Banyak “Tarung” di Ranjang Sebelum Naik Ring!




Setiap olahragawan terkadang punya ritual khusus sebelum bertanding, salah satunya seperti yang dilakukan oleh petarung seksi ini.

Petarung Muay Thai Mia Kang mengungkapkan beberapa detail menarik tentang rutinitas persiapannya sebelum tanding. Persiapan yang menariknya itu adalah tip berhubungan seks sebelum bertanding.
Keseksian wanita setengah Korea setengah Inggris asal Hong Kong yang pernah tampil di Sports Illustrated dan  Vogue memang tiada duanya.  Baru-baru ini dia  berangkat ke Thailand untuk mempersiapkan pertarungan profesional berikutnya.

petarung wanita seksi

Melansir New York Post, Kang gembira dengan  pertarungan pro keduanya. “Saya bersemangat untuk pergi bertarung sendiri, “kata Kang.

“Tidak ada yang ikut dengan saya. Ini semua tentang saya dan perkembangan  pribadi saya menjadi petarung yang lebih baik. Bila Anda tanding, Anda harus 100 persen maksimal.”

Nah, sebelum tanding  dia membeberkan rahasianya agar perkasa di atas ring. Kang mengatakan banyak berhubungan seks sebelum masuk ring. Hal ini dilakukan untuk mengamankan kemenangannya.

petarung wanita seksi

“Saat wanita melakukan hubungan seks, tingkat hormon pria mereka meningkat. Karena itulah saya mencoba seks sebanyak mungkin sebelum pertandingan. ”

Hanya saja Kang  bilang saat ini dirinya lajang dan tidak ingin mencari pacar dulu.

“Jika saya kalah karena saya kurang bagus, maka itu wajar. Tapi jika saya kalah karena saya lelah, maka itu buang-buang waktu, “tambahnya.

Kang  yang mulai berprestasi pada usia 13 tahun menang dalam debut profesional Muay Thai awal tahun ini dengan  TKO.

No comments:

Post a Comment

About Us

MiracleInSex!

Dapatkan Cerita Dewasa,Info Seputar Dunia Seksual, Video - video hot, foto - foto horny dan kesehatan tentang dunia seksual lainnya. Suka Seks? Gila Seks? Ga bisa hidup tanpa Seks ? Sihlakan Konsultasikan kepada kami.




Recent

recentposts

Random

randomposts